Rabu, 22 September 2010

Awas Kudeta......


Sudah menjadi ketetapan dari sang pencipta alam semesta bahwa dua kekuatan plus dan minus tidak dapat bertemu bahkan saling tarik menarik. Dan jika dipaksa bertemu akan terjadi konsleting yang menimbulkan ledakan.

Dalam istana fitri jiwa kita ada dua kekuatan yang saling bersaing untuk mengalahkan. Dua kekuatan itu adalah ilham kebaikan pahala dan ilham kejahatan dosa. Dua kekuatan ini tidak bisa kita damaikan selama hayat di kandung badan.

Dwi tunggal Iman Dan Taqwa adalah penguasa istana fitri jiwa kita. Yang selalu dirongrong kekuatan negatif yang memang tidak mungkin dihilangkan yaitu hawa nafsu. Partai hawa nafsu selalu melancarkan tipuan kepada Iman dan Taqwa. Menipu dengan kesenangan dunia berupa harta, tahta dan wanita.

Iman dan taqwa sering dikudeta dan terusir dari istana jiwa fitri manakala partai hawanafsu mampu menipu dengan rayuannya yang aduhai. Dan bisa dibayangkan betapa rusaknya tatanan negara jiwa fitri bila partai hawa nafsu berkuasa serta memerintah. Semua di halalkan demi mencari kepuasan yang tak akan terpuaskan.

Partai hawa nafsu keberadaannya di negara jiwa fitri sesungguhnya sangat diperlukan walaupun sering menggoyang pemerintahan Iman Taqwa. Sebab Partai hawa nafsu penyebab kehidupan normal di negara jiwa fitri menjadi dinamis dan berbudaya maju dan makin maju. Menghilangkan dan melarang berdirinya partai hawa nafsu sama dengan menghancurkan kehidupan di negara jiwa fitri itu sendiri.

Sesungguhnya di dalam partai hawa nafu terdapat 3 unsur yang dominan. Yaitu unsur Amarah, Lawwamah, dan Muthmainnah. Iman dan Taqwa sebagai penguasa di negara jiwa fitri harus pandai mengelola konflik di dalam Partai hawa nafsu ini. Idealnya yang menjadi ketua di dalam partai hawa nafsu yaitu Mr. Muthmainnah
karena beliau sangat menurut dan sejalan dengan Iman dan Taqwa. dan tidak ada ambisi pribadi untuk mengkudeta pemerintahan yang sah. tapi bila di partai hawa nafsu yang berkuasa adalah Mr Amarah maka kedudukan Iman dan Taqwa sebagi penguasa yang sah di negara jiwa firi hampir pasti tergulingkan. Sebenarnya unsur penengah di partai hawa nafsu yang menjadi penyeimbang di dalam partai itu adalah kekuatan Mr Lawwamah. Bila kekuatan Mr Lawwamah yang berkuasa di partai hawa nafsu, jika mengkudeta Iman dan Taqwa tidak ingin lama berkuasa, ia segera menyerah karena memang masih ada rasa hormat dan takut pada Iman dan taqwa.

Yang terpenting bagi Iman dan taqwa sebagai penguasa di negeri jiwa fitri, adalah memperkuat sitem pertahanannya. Memperkuat intelijennya. Yaitu dzikir muroqobatullah yang mampu menditeksi dini setiap rongrongan partai hawa nafsu agar jangan sampai dipimpin oleh Mr Amarah. Usahakan dengan rekayasa Puasa dan sholat malam agar Mr Muthmainnah tetap memimpin di partai hawa nafsu.

Dan bila terjadi kudeta usahakan yang memimpin partai hawanafsu adalah Mr Lawwamah jangan beri kesempatan Mr Amarah berkuasa dan menduduki istana jiwa fitri karna akan terjadi musibah besar.

Iman Dan Taqwa sesungguhnya memiliki pasukan elit pemukul reaksi cepat yang dapat digerakkan. Pasukan ini meski sedikit tapi mobile dan handal. Mereka tergabung dalam korps Istighfar....memiliki senjata ampuh astaghfirullah..... senjata yang mampu mngusir dan menumpas segala usaha kudeta dari partai hawa nafsu.

Kecuali pasukan elit, Iman dan Taqwa juga memiliki korps pengawal. Yaitu pasukan tilawah Alqur'an dan pasukan Sholat berjamaah. Selama keberadaan pasukan pengawal ini selalu diikut sertakan maka keamanan dan keselamatan Iman dan Taqwa akan terjaga.

Melalui tulisan sederhana ini aku berpesan semoga negara jiwa fitri yang telah susah payah kita bentuk selama perjuangan Ramadhan, akan tetap stabil dan aman tidak ada kudeta partai hawa nafsu. Maka berhati-hatilah terhadap atmosfer kehidupan di negara jiwa fitri kita yang sering teragitasi oleh kesenangan syahwat yang sesungguhnya merupakan keadaan yang diciptakan secara sengaja dari partai hawanafsu. Moga bermanfaat.

2 komentar:

Ismiy Sutrisno mengatakan...

wh, sy kira tadi ada Partai baru di Indonesia. jebule, Taujih toh. hehe.. Keren Ustad...Lanjutkan ! d(^_^)b

seno mengatakan...

maka berhati-hatilah terhadap bahaya laten Partai hawa nafsu

Posting Komentar

Artikel terkait lainnya